Laman

Thursday, November 8, 2018

Konsultan Internet Marketing di Jakarta

Mencari Konsultan Internet Marketing di Jakarta? wah ada banyak sekali, sangat banyak dan saya yakin anda akan kesulitan memilih mana yang tepat atau sesuai dengan kebutuhan anda. Sebagai pusat bisnis di negara Indonesia maka Jakarta memiliki banyak profesional yang memberikan layanan Jasa Konsultan Internet Marketing, mulai dari harga yang pro-rakyat sampai yang harga super premium, bahkan anda bisa mendapatkan yang bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki dengan batasan minimum tertentu.

Konsultan Internet Marketing seperti bagaimana yang cocok dengan kebutuhan anda? atau yang harus anda pilih? yang pertama ukur budget anda dan sesuaikan dengan tarif si konsultan internet marketing tersebut, yang kedua pastikan si konsultan internet marketing memiliki solusi yang tepat dan terbaik untuk kebutuhan promosi bisnis anda dengan budget yang tersedia. Anda harus faham bahwa tidak mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal dengan budget yang terbatas, oleh kerana itu anda bisa secara bertahap melakukan optimasi terhadap promosi bisnis anda dimulai dari Chanel Optimas yang paling murah dan efektif.

konsultan internet marketing


Apa chanel Optimasi pertama yang bagus dan murah untuk dikerjakan? Seorang Konsultan Internet Marketing akan menyarankan untuk melakukan optimasi SEO. Dengan biaya yang relatif lebih terjangkau maka anda akan mendapatkan hasil optimasi yang optimal dan bisa bertahan untuk jangka panjang. Dengan SEO maka anda akan mendapatkan traffic organic dari hasil pencarian di mesin pencari internet terutama Google. Chanel ini sangat efektif untuk membangun pondasi branding informasi bisnis anda. Kelemahan dari Chanel optimasi SEO adalah membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama dan kompleks. Tetapi jika sudah mencapai tujuan maka hasilnya akan sangat optimal.

Jika anda lebih mengejar "Pecah telor" alias bisa menjual cepat produk atau jasa yang anda tawarkan, terutama untuk produk musiman maka disarankan menggunakan Chanel optimasi SEM (Search Engine Marketing seperti Google Ads) atau SMM (Social Media Marketing semisal FB Ads). Chanel ini sangat efektif jika anda sudah tahu teknik dan strateginya, mulai dari targeting audience sampai Jenis Copywritting yang dipergunakan. Seorang Konsultan Internet Marketing akan sangat faham akan hal ini. 

Konsultan internet marketing



Kelemahan dari metode ini adalah membutuhkan biaya yang berbanding lurus dengan volume optimasi yang diinginkan, terkadang ada kemungkinan untuk terjadinya penolakan iklan yang diajukan atau iklan yanda kena "ban" alias dihentikan penayangannya karena dianggap melanggar TOS, dan ini akan merugikan anda karena biaya iklan akan hangus. Jika anda memiliki dana yang cukup silahkan gunakan chanel optimasi ini.

Jadi bagi anda yang memiliki sebuah kegiatan usaha dan ingin dioptimasi atau dipromosikan dengan optimal di internet, maka anda disarankan menggunakan layanan jasa Konsultan Internet Marketing atau membuat divisi internet marketing di perusahaan anda. Jika kompetitor anda sudah melakukannya, bagaimana anda bisa memenangkan kompetisi?

Salam





No comments:

Post a Comment